Rabu, 18 April 2012

Cara Membuat Kode Emoticon Chat Facebook – Bagi anda yang sering menggunakan Facebook untuk menjalin pertemanan di dunia maya, pasti juga nggak bakal ketinggalan dengan fitur chat yang ada didalam Facebook tersebut. Jika anda adalah salah satu pengguna dan hobby Chat dengan menggunakan Facebook, sebaiknya berhati-hati dengan Virus Facebookyang bisa menyerang komputer anda. Untuk mengatasinya, anda harus menggunakan sebuah antivirus malware. Selengkapanya bisa baca Cara mengatasi virus chat Facebook dengan Norman Malware antivirus.
Untuk kali ini akan dibahas cara membuat emoticon di chat Facebook. Jika anda pernah memakai Yahoo Messenger, emoticon ini bisa anda pilih secara langsung tanpa pusing-pusing memikirkan kode emoticon tersebut yang berupa kode-kode unik.
Nah, untuk dapat memakai emoticon di Facebook ini, anda harus mengetahui kode emoticon dari setiap ekspresi wajah seperti emoticon tersenyum, menangis, gembira, tertawa, cinta, ngakak, dan sebagainya. Berikut adalah kumpulan kode Emoticon di chat Facebook tersebut :
Cara membuat emoticon di Facebook Cara Membuat Kode Emoticon Chat Facebook
Kode-kode emoticon Facebook tersebut memang sengaja saya buat menjadi file gambar agar anda bisa menghafal jenis-jenis kode emoticon di Facebook tersebut dan langsung mempraktekkan dengan mengetik kode unik Facebook secara manual. Jadi jangan salahkan orang lain ya, eh maaf jangan salahkan saya.
Terimakasih sudah membaca informasi diatas. Semoga bisa membantu Cara Membuat Kode Emoticon Chat Facebook ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar